Manfaat Penting Nebulizer Laica

Manfaat Penting Nebulizer LaicaNebulizer adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mengubah obat cair menjadi bentuk uap atau aerosol agar mudah dihirup. Tujuan umumnya adalah untuk membantu orang yang sedang melakukan pengobatan asma dan berbagai macam masalah pernapasan. Nebulizer Laica merupakan keluaran brand Laica yang spesialisasinya memproduksi alat kesehatan dengan kualitas bermutu.


Nebulizer Laica

Nebulizer Laica NE1001W Ultrasonic

Nebulizer Laica tipe NE1001W memiliki desain yang modern dan ukurannya pas, dapat dibawa ke mana saja karena jenis nebulizer ini portable. Penggunaan yang praktis serta sangat mudah untuk perawatannya. Memiliki teknologi piston yang dapat membentuk partikel-partikel sangat halus untuk memaksimalkan penghirupan uap obat ke dalam paru-paru. Nebulizer Laica ini tentunya sangat cocok untuk dibawa pada saat perjalanan, mengantisipasi apabila mengalami asma di tengah perjalanan atau di tempat terpencil.

SPECIFICATIONS
Dimension
163x122x153mm
Power Supply (Adaptor)
AC230V / DC 13,5V
Frekuensi Ultrasonik
1,7MHz
Kapasitas Nebulization
0,4ml/menit
Persentase Aerosol dari inhalasi
60% dari partikel<5um
Medium Ukuran Partikel
3,4um
Berat
350gr

Manfaat Penggunaan Nebulizer Laica

Secara umum nebulizer Laica berguna untuk terapi asma. Cara kerjanya adalah dengan mengubah obat cair yang dituangkan ke dalam nebulizer menjadi bentuk uap atau aerosol. Dengan menghirup uap tersebut maka obat dapat masuk ke dalam paru-paru dan mengurangi dampak serangan asma. Cara pakainya pun sederhana sekali, pengguna hanya tinggal menghirup atau bernapas seperti biasa dan uap obat akan masuk ke dalam paru-paru.

Manfaat penting dari penggunaan nebulizer adalah dengan metode pengobatan yang langsung ke dalam paru-paru, maka obat akan lebih tepat sasaran. Efek obatnya pun akan lebih cepat terasa. Uap yang dihasilkan dari nebulizer membuat lembab sehingga sangat membantu mengeluarkan sekresi bronkus.

Baca artikel lainnya : Info Jual Timbangan Badan Camry


Demikian ulasan mengenai Manfaat Penting Nebulizer Laica serta manfaat dari penggunaan nebulizer itu sendiri. Anda dapat mengunjungi website Ralali untuk melihat fitur, spesifikasi atau mengetahui harga nebulizer secara lebih lengkap. Semoga informasi mengenai nebulizer Laica  ini dapat memberi manfaat serta membantu Anda yang sedang membutuhkan nebulizer.

Posting Komentar