Jual Stetoskop Littmann Dengan Kualitas Terpercaya


Jual Stetoskop Littmann Dengan Kualitas Terpercaya - Info tempat jual stetoskop Littmann dengan berbagai tipe dan kualitas yang tak diragukan lagi. Stetoskop Littmann terdiri dari berbagai macam tipe dan fungsi, 

Info Tempat Jual Stetoskop Littmann

Sebelum membahas info tempat yang jual stetoskop Littmann, Berikut adalah penjelasan mengenai beberapa produk stetoskop Littmann :

1. 3M Littmann 2138 Teaching Stetoskop

Merupakan stetoskop yang difungsikan untuk kebutuhan pelatihan atau pendidikan. Stetoskop ini berheadset ganda sehingga bisa digunakan oleh pengajar dan murid yang dibimbingnya, kualitas suaranya luar biasa sehingga mampu mengurangi kebisingan serta nyaman digunakan.

2. 3M Littmann 2139 Teaching Stetoskop

Digunakan untuk keperluan pendidikan dan pelatihan, berbahan bebas latex. Transmisi suara optimal yang didesain mengikuti bentuk anatomi telinga sehingga dapat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

3. 3M Littmann 3100 Stetoskop

Memiliki kualitas suara yang luar biasa karena dapat mengurangi kebisingan suara disekitar hingga 85% dengan proprietary ambient noise reduction technology yang memiliki kemampuan untuk menguatkan suara hingga 24 kali.

4. 3M Littmann 3200 Stetoskop

Didesain untuk memastikan kenyamanan pemakainya dalam jangka waktu lama untuk digunakan sehari-hari. Stetoskop ini juga dapat merekam dan mendokumentasikan suara irama detak jantung, terkoneksi dengan bluetooth sehingga bisa dikirimkan suara real-time ke PC atau laptop agar bisa diteliti.

5. 3M Littmann Cardiology III Stetoskop

Merupakan jenis stetoskop yang telah diakui oleh dunia industri karena memiliki kualitas suara yang luar biasa bagus. Memiliki fitur dua diafragma untuk mendengarkan suara frekuensi rendah maupun frekuensi tinggi.

6. 3M Littmann Classic II Infant Stetoskop

Memiliki rim yang tidak dingin sehingga akan memberi kenyamanan pasien. Sangat ideal untuk pasien bayi karena memiliki chestpiece dual sisi dengan ukuran 2,7 cm.

7. 3M Littmann Classic II Pediatric Stetoskop

Stetoskop ini mampu mengirimkan suara volume rendah seperti detak jantung atau suara usus, vena atau suara janin. Cocok untuk pasien anak karena memiliki dual sisi chestpiece berukuran 3,3 cm.

8. 3M Littmann Master Cardiology Stetoskop

Headset dapat disesuaikan dengan mudah untuk kenyamanan pemakainya, terdapat diafragman merdu sehingga dapat mendengar suara frekuensi tinggi atau rendah dengan menyesuaikan tekanan pada chestpiece tersebut.




Tempat Jual Stetoskop Littmann

Untuk info tempat yang jual stetoskop Littmann sendiri, anda bisa cek di Ralali, salah satu toko online yang jual berbagai alat kesehatan dan lainnya. Tersedia juga stetoskop Littmann dengan berbagai tipe dengan harga yang terjangkau. 

Demikian ulasan mengenai info tempat Jual Stetoskop Littmann Dengan Kualitas Terpercaya. Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda dan referensi yang berguna untuk  anda dalam mencari stetoskop dengan kualitas bermutu baik.

Posting Komentar