Review tensimeter digital ABN Surabaya

Review tensimeter digital ABN Surabaya, Info lengkap harga tensimeter digital, jual, spesifikasi dan review mengenai tensimeter keluaran ABN.

Review tensimeter digital ABN


Ulasan Tensimeter Digital ABN

ABN, Merupakan salah satu brand dari produsen alat kesehatan yang bersaing dengan brand internasional lainnya dan salah satu yang sudah mapan tentunya di dunia alat kesehatan. Dengan penerapan peningkatan kualitas secara terus-menerus, dalam setiap pembuatan produk ABN hingga akhirnya berhasil menembus pasar internasional. Kini Tensimeter digital ABN mulai dilirik oleh para agen dan dsitributor alat kesehatan. Salah satu jenis produknya dari ialah tensimeter digital yaitu Tensimeter digital ABN Tensi meter Aneroid Deluxe Desk yang memiliki bentuk simpel sehingga mudah digunakan.

Feature Tensimeter Digital ABN

  • Menampilkan layar / screen besar 6 "inc
  • 300 mmHg no pin
  • mekanisme berhenti dengan faceplate hitam deluxe dari manometer dan dirancang sebagai model meja untuk menbisakan fleksibilitas penempatan di semua operasi.
  • Pelat panggilan besar untuk membaca mudah didukung dengan desain dasar yang kuat yang menarik, membuat model ini tumbuh menjadi favorit untuk rumah sakit atau klinik.
  • Dilengkapi dengan sistem inflasi lengkap kualitas unggul hitam nilon manset dengan berat lateks kandung kemih inflasi.
  • ft diperpanjang lateks coiled tubing disertakan dengan konektor logam deluxe.


Tensimeter digital sebenarnya adalah alat memiliki kegunaan atau fungsi yang sama dengan tensimeter analog yang lebih dulu ada. Namun seiring perkembangan waktu dan kemajuan teknologi, alat kesehatan juga ikut terbawa arus teknologi yang kini serba digital. Apa kelebihan tensimeter digital dibanding dengan tensimeter analog?. tentu dari spesifikasi saja kita sudah bisa melihat perbedaan paling signifikan yaitu terlihat jelas pada papan penunjuk angka. Tensimeter analog dulu masih menggunakan jarum penunjuk, kelemahannya ialah tidak bisa di lock dan bisa membuat kesalahan beberapa mili dalam pengukuran tensi darah / tekanan darah. sedangkan Tensimeter digital yang sudah menggunakan program yang baku dimana sudah bersertifikat sesuai ilmu kesehatan sudah menggunakan layar digital yang mudah dibaca. Perbedaan ini sangat besar manfaatnya, dengan penunjuk nilai secara digital dan angka digital yang disajikan, maka jelas hasil pengukuran akan lebih akurat dibanding tensimeter analog.

Itulah beberapa ulasan yang dapat kami paparkan mengenai Review tensimeter digital ABN Surabaya. Untuk melihat harga yang selalu di update mengenai produk tersebut bisa dilihat di page berikut : Harga tensimeter digital ABN Aneroid Deluxe Desk

Semoga ulasan blog ralali ini bisa membantu anda dalam mereview alat kesehatan berupa tensimeter dengan lebih tepat, sehingga juga membantu anda menemukan produk yang terbaik dan berguna dalam penggunaannya nanti. akhirkata blogralali ucapkan salam hangat ralali.com.

Posting Komentar