Gambar Alat Bantu Dengar Harmed CTS99

Gambar Alat Bantu Dengar Harmed CTS99 - Alat bantu dengar adalah sebuah alat yang digunakan untuk membantu gangguan fungsi pendengaran pada telinga manusia. Harmed merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi alat bantu dengar yang kualitas dan fiturnya sudah terkenal di kalangan profesional medikal dan kedokteran. Berikut adalah gambar alat bantu dengar Harmed.

Gambar Alat Bantu Dengar Harmed

Keunggulan Alat Bantu Dengar Harmed CTS99

Selain info gambar alat bantu dengar Harmed. Kita juga akan sharing mengenai beberapa kelebihan produk ini dalam artikel kali ini. 

Alat bantu dengar Harmed di design secara ergonomis sehingga dapat dipakai secara praktis, nyaman dipakai di telinga dalam jangka waktu yang lama. Mudah dibawa ke mana-mana dan designnya compact.

Spesifikasi Alat Bantu Dengar Harmed CTS99

SPECIFICATIONS
Country Of Origin
Indonesia
Dimension
-
Max Out
5dB
Total Harmonic Dist
d6% ( AT 100 Hz)
Equiv Input Noise
d28dB
Frequency Range
300Hz-4000Hz,


Cara Merawat Alat Bantu Dengar

1. Penggunaan batu baterai harus yang khusus untuk alat bantu dengar, karena jika berbeda bisa
menyebabkan kerusakan.
2. Jika alat bantu dengar lama tidak digunakan, lebih baik untuk mencabut baterai.
3. Penyimpanan alat bantu dengar harus di tempat yang kering dan tidak lembab.
4. Rajin membersihkan alat bantu dengar ketika selesai digunakan, setiap hari.
5. Alat bantu dengar dapat dibersihkan dengan mencucinya minima; 1 bulan sekali menggunakan cleaning tube, cleaning tablet dan blower.
6. Alat bantu dengar sebaiknya di service setiap tiga bulan sekali untuk mencegah lembab dan karat.
7. Jauhkan alat bantu dengar dengan cairan dan udara lembab karena dapat merusak komponen elektronik di dalam alat bantu dengar.
8. Jangan sampai alat bantu dengar terjatuh, terbentur, ditekuk, atau dibongkar.
9. Sebaiknya jangan terlalu sering melakukan pengaturan switch, volume atau baterai karena dapat mengurangi kualitas dari alat bantu dengar.
10. Bersihkan tangan jika ingin memegang baterai karena minyak dan kotoran pada tangan dapat merusak baterai dan berpengaruh pada kualitas alat bantu dengar.

Baca artikel lainnya : Alat Bantu Dengar Siemens Lotus 

Demikian ulasan mengenai gambar alat bantu dengar Harmed beserta fitur, spesifikasi dan tips merawat alat bantu dengar agar lebih awet dan tahan lama. Dan semoga info mengenai Gambar Alat Bantu Dengar Harmed CTS99 ini dapat membantu Anda dalam mencari alat bantu dengar dengan kualitas bermutu dan harga terjangkau.

Posting Komentar