Jual Timbangan Badan Laica Manual

Jual Timbangan Badan Laica Manual dengan harga terjangkau dan berkualitas. Anda dapat mengunjungi website Ralali untuk melihat keterangan lebih lanjut mengenai fitur, spesifikasi dan harga dari timbangan badan Laica. Laica merupakan sebuah perusahaan yang telah dikenal luas banyak kalangan karena kualitas produk timbangannya.

Jual Timbangan Badan Laica

Info Tempat Jual Timbangan Badan Laica

Selain kita akan mereview produk unggulan dari Laica ini, kita juga akan memberikan info mengenai tempat yang jual timbangan badan Laica dengan harga yang cukup terjangkau.

Timbangan berat badan Laica EP1220 adalah tipe timbangan manual yang mempunyai kualitas bermutu. Bahan yang dimiliki cukup kuat membuat timbangan ini bisa awet dan tahan lama. Timbangan ini mempunyai kapasitas timbangan maksimal hingga 130 kg. Bahan plastiknya mudah dibersihkan.

SPECIFICATIONS
Dimension
12.7" x 21.5" x 5.3"
Beban Maksimal
40 lb (20 kg)
Division
1 kg

Tipe-tipe Timbangan Berat Badan

1. Timbangan Manual
Tipe timbangan ini adalah timbangan yang simple, terdiri dari layar kaca, jarum penunjuk angka, jumlah angka berat badan yang biasanya maksimal pada 130 kg. Cara pakainya juga mudah, hanya tinggal menginjakkan kedua kaki ke atas timbangan lalu melihat jarum penunjuk yang menunjukkan berat badan pemakainya.

2. Timbangan Digital
Tipe timbangan ini ialah jenis timbangan elektrik yang mempunyai layar digital untuk menampilkan jumlah berat badan dari pemakainya. Timbangan digital memakai prinsip teknologi, sangat beda dari timbangan manual. Untuk ketepatan hasilnya, penggunaan timbangan digital lebih tepat karena dapat memberikan hasil berat badan hingga angka koma.


Baca artikel lainnya : Info Jual Timbangan Badan Camry

Jika Anda sedang mencari timbangan berat badan, Anda bisa mengunjungi Ralali, toko online yang jual timbangan badan Laica dengan harga terjangkau. Anda pun bisa melakukan transaksi online untuk pembelian timbangan badan Laica, prosesnya sangat praktis dan cepat, barang bisa dikirimkan langsung ke alamat Anda. Semoga info jual timbangan badan Laica dapat membantu Anda yang sedang mencari timbangan berkualitas dengan harga terjangkau. Dan semoga artikel kali ini yang membahas mengenai Jual Timbangan Badan Laica Manual dapat memberi informasi untuk anda. Untuk info harga timbangan berat badan sendiri, anda bisa sangat mudah untuk cek daftar harga terbarunya hanya di Ralali. 

Posting Komentar