Cara mudah untuk meningkatkan stamina anda

Cara mudah untuk meningkatkan stamina anda ~ Blog Ralali. Stamina ering disebut sebagai daya tahan , hal paling sensitive yang dapat merusak daya tahan adalah tekanan darah yang bisa dikarenakan kurangnya istirahat. Saat ini harga tensimeter digital juga sudah tergolong murah, untuk itu kita menjadi lebih mudah mengontrol kesehatan diri kita dengan alat alat yang semakin mudah di dapat dan dioperasikan. stamina adalah kemampuan Anda untuk mempertahankan upaya fisik atau mental untuk jangka waktu yang panjang . Jika Anda telah mengalami krisis energi pribadi akhir-akhir ini (di luar berurusan dengan tagihan listrik Anda ) , mengembangkan daya tahan Anda mungkin hanya hal untuk memulihkan tenaga Anda .
Cobalah lima cara ini tidak begitu jelas untuk meningkatkan stamina sekarang .

Cara mudah untuk meningkatkan stamina anda


1 . Mengurangi waktu pemulihan dan resistensi

Latihan paling berbahaya di dunia ? Dapatkah Anda benar-benar menurunkan berat badan dengan app ? Daddy kaset video olahraga lucu PERNAH
Untuk membangun ketahanan otot , batasi waktu pemulihan Anda antara set untuk 30 sampai 90 detik . Ingin menendang hal-hal membuat takik ? Luangkan waktu pemulihan - dan berat - menuruni takik . Kurang resistensi , lebih pengulangan dan istirahat selama 30 detik atau kurang antara latihan optimal untuk membangun stamina ," Jual omron " sebuah artikel tahun 2006 dalam Journal of Strength Conditioning dan Penelitian menyimpulkan . Dengan kata lain, mereka merangkul latihan sirkuit !
upwave : Bagaimana melakukan repetisi dengan benar Cara mudah untuk meningkatkan stamina anda.

2 . Menjaga keseimbangan

Pemotongan waktu pemulihan Anda dan mendorong diri selama latihan merupakan langkah besar menuju memiliki stamina yang lebih , tapi jangan lupa bahwa tubuh Anda masih pantas beberapa R & R.
" Anda ingin berlatih keras , tetapi jika Anda akhirnya berlatih keras setiap hari , Anda mungkin menemukan bahwa intensitas yang Anda keluarkan akan lebih rendah dan lebih rendah , " kata Erica Giovinazzo , ahli diet terdaftar dan pelatih CrossFit di Brick New York . Jika Anda menemukan sesi gym maraton Anda dapat mempengaruhi kinerja Anda , tenang saja untuk satu hari .
" Istirahat , pergi untuk berjalan ringan , naik sepeda , berenang atau mengambil kelas yoga bukannya pergi semua keluar , " menunjukkan Giovinazzo .
upwave : 6 cara untuk mendapatkan owww keluar dari latihan Anda.

3 . Ratchet up intensitas

" Ada waktu dan tempat untuk menjaga kecepatan yang stabil , tetapi jika Anda benar-benar ingin meningkatkan stamina , kemudian meningkatkan intensitas , " saran Giovinazzo . Untuk mencapai itu , ia merekomendasikan melakukan interval pendek dengan kecepatan lari .
" ( Ini ) bisa berjalan , mendayung , bersepeda atau melakukan jenis lain dari latihan - seperti burpees , jongkok atau bahkan push-up , " katanya . " Apa pun ( yang Anda lakukan ) , Anda akan tahu bahwa Anda telah meningkatkan intensitas ketika Anda kehabisan napas dan merasa bahwa sensasi terbakar yang baik pada otot apapun yang sedang bekerja . "
upwave : 20 menit yang sulit latihan tubuh total.

4 . Ingat ' frekuensi + durasi '

Merasa luka bakar setelah pertarungan intens ( tapi pendek ) dari burpees adalah tanda Anda bekerja otot Anda . Tapi, hei , jangan lupa dua komponen lainnya yang terdiri dari stamina membangun trifecta : frekuensi dan durasi .
Pastikan Anda tidak hanya akan habis-habisan satu hari per minggu , tetapi bahwa Anda memenuhi American College of Sports Medicine rekomendasi , yang mencakup melakukan 3-5 latihan mingguan ( masing-masing untuk 20 -plus menit ) .
upwave : Ambil tantangan stamina untuk memulai!

5 . Pikirkan : Pikiran menguasai materi

Cara lain yang penting untuk meningkatkan stamina Anda adalah dengan menggunakan kekuatan pikiran Anda . " Pikiran kita adalah kunci untuk mendorong baik tubuh kita atau berhenti pendek , " kata Giovinazzo . " Jika kita ingin meningkatkan stamina , kita harus bersedia untuk mendorong amplop . ( Dan ) untuk melakukan itu , kita perlu kemauan dan tekad adalah Cara mudah untuk meningkatkan stamina anda "

Posting Komentar